Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • DAN PASANG ALUMINIUM COMPOSITE PANEL HARGA KOMPETITIF

DAN PASANG ALUMINIUM COMPOSITE PANEL HARGA KOMPETITIF

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
48 kali
Harga
Rp. 575.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail DAN PASANG ALUMINIUM COMPOSITE PANEL HARGA KOMPETITIF

CV. KREASI INDAH ABADI merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Architectural Aluminium Specialist. Kami sangat berpengalaman dalam pengerjaan dan pemasangan Aluminium Composite Panel ( ACP) . Aluminium Composite Panel banyak diaplikasikan untuk memberikan nilai tambah untuk bangunan/ gedung.

Kami, CV. Kreasi Indah Abadi dapat membantu Anda dalam penyediaan Aluminium Composite Panel merk apapun: New Alucopan, Alustar, Alumetalec, Alumetal, Seven, Aluclad, Alconel, Qinfeng Alcopla, Goldstar dan masih banyak merk lainnya.

Kreasi Indah Abadi juga mampu membantu Anda baik dalam peyediaan material Aluminium Composite Panel saja maupun beserta pemasangannya. Dengan koleksi warna Aluminium Composite Panel yang beragam tersebut pasti membuat bangunan Anda semakin indah, megah dan elegant. Perawatan/ pemeliharaan yang mudah membuat Aluminium Composite Panel ini diminati banyak kontraktor, designer/ arsitektur, maupun pemilik bangunan untuk mengaplikasikannya pada gedung/ bangunan mereka. Selain itu instalasi yang mudah yang menjadikan salah satu alasan mereka untuk mengaplikasikan Aluminium Composite Panel ini pada bangunan mereka.

Kami mengerjakan pemasangan Facade Aluminum Composite Panel dan Curtain Wall Stopsol. Dengan pengalaman & keahlian yang kami miliki, kami dapat memberikan yang terbaik untuk keindahan bangunan Anda Untuk produk Aluminium Composite Panel. Pekerjaan kami meliputi :

  • 1. Pekerjaan Fasade / Tampak bangunan
  • 2. Pekerjaan bungkus kolom flat dan lengkung
  • 3. Pekerjaan perforated ( lubang)
  • 4. Pekerjaan plafond dan partisi Aluminium Composite Panel

Hubungi kami :

Arick Citra Krismawan, ST
HP   : 0812 1697 9657
         0878 5902 4757
Fax : ( 031) 58207130
Perum Graha Juanda i-26, Jl. Ir. Juanda, Damarsi, Buduran, Sidoarjo

www.kreasiindahabadi.com
#19032016

Tampilkan Lebih Banyak